Sabtu, 28 Maret 2009

Reflect on students' reflection

Dear All,

Terima kasih banyak atas respon positif yang kalian berikan melalui refleksinya. Banyak sekali masukan-masukan yang kalian berikan pada saya mengenai metode dan teknik pembelajaran di dalam kelas. Kritik terbanyak yaitu masalah penyampaian materi yang terlalu cepat. Saya minta maaf jika selama ternyata kalian mendapat kesulitan dengan cara mengajar saya yang terlalu cepat. Insya Allah akan saya perbaiki semampu saya. Selain itu, ada juga yang keberatan dengan harus mengunduh materi pembelajaran dari internet, karena harus mengeluarkan uang untuk pergi ke warnet. Untuk solusinya, anda bisa datang ke saya dan minta materi pembelajaran dalam bentuk cetak atau soft copy. Sementara untuk sumber belajar, saya rasa sejak awal saya sudah beritahukan kepada anda semua mengenai buku sumber yang saya gunakan sebagai bahan acuan pembelajaran di dalam kelas. Anda pun dapat meminjam buku tersebut dari perpustakaan. Saya sangat menghargai semua masukan yang kalian berikan, juga semua kata-kata penyemangat yg membuat saya termotivasi untuk terus berbagi dengan kalian.

Thanks All...you are all my inspiration...

6 komentar:

  1. saya suka cara penyampaian ibu di depan kelas,ga cepet ngebosenin, mudah di mengerti dan variatif. saya juga suka model rambut ibu baguuuuuuus bgt!!!

    BalasHapus
  2. Thanks sudah mampir di Blog dan thanks atas comment nya ;)

    BalasHapus
  3. iya emang benar dulu penyampaian materinya terlalu cepat..tapi setelah pertemuan terahir penyampaian materinya sangat baik , tidak terlalu cepat

    BalasHapus
  4. assalamu'alaikum bu......
    seneng bgt semester ini saya bisa bertemu dengan matakuliah yamg ibu berikan. materi yang ibu berikan dapat dimengerti. dan tidak terlalu sulit untuk diterapkan di SD. ^_^'ndy

    BalasHapus
  5. thanks wiendy, sudah mampir dan memberi komenter. Tetap semangat ya...

    BalasHapus
  6. pengen banget deh kya ibu,pinter bhsa ingris n bisa mentransfer ilmu dengan baek kpda mahasiswanya..saya suka banget gaya ibu mengajar,dari dosen yang masuk cuma matakuliah ibu yang menurut saya mudah untuk d serap walaupun saya tidak terlalu bisa berbahasa ingris..hehe..

    BalasHapus